Model Kursi Tamu

TENTANG MODEL KURSI TAMU

Model Kursi Tamu yang akan saya postingkan pada  kali ini adalah Model Kursi Tamu Rahwana yang sudah populer diberbagai manca Negara, Model Kursi Tamu Rahwana ini sangat bagus karena dari segi bentuk dan ukirannya sangat berkelas. Selain itu produk Model Kursi Tamu Rahwana ini Sering digunakan dalam ruang rapat karena ukurannya yang lumayan besar dan panjang menjadikan bahan perbinjangan bagi peminat kursi, namun selain itu untuk ukuran kursi rahwana beraneka ragam tergantung anda yang menentukan ada yang ukuran  3m*1m , ada yang Kotak dan sebagainya. Model Kursi Tamu Rahwana ini digemari oleh para pecinta kursi baik untuk dipakai dalam rumah pribadi sampai untuk bisnis karena kursi rahwana tiap tahun meningkat nilai jualnya.

Macam Macam Model Kursi Tamu

Model Kursi Tamu Betawi

Dalam postinan yang saya lukiskan untuk anda ini saya memberikan beraneka ragam jenis Model kursi Tamu atau macam macam kursi, Kursi yang satu ini sangat sederhana namun memiliki pangsa pasar yang baik, karena kursi ini simpel sehingga mudah ditempatkan dimanapun, tentunya bisa di kamar tempat belajar, ruang makan bahkan sampai pada aslinya yaitu di ruang tamu. Model kursi Tamu yang saya maksud adalah kursi Batawi, dari namanya saja kelihatan aslinya dan keunikannya sama seperti bentuk dan manfaatnya. Model Kursi Tamu Betawi ini berukuran sedang dan dalam kursi ini berpasangan atu sepaket yaitu untuk dijadikan kursi tamu ada empat kursi betawi dan satu meja, mungkin anda penasaran tapi saya akan langsung memberikan contoh sebagai mana untuk bahan pertimbangan dalam menjalankan bisnis.

Rp. 2.500.000,- Nego087831473877

Rp. 2.500.000,- Nego
087831473877

Gimana sudah lihat gambarnya kan,… ada yang polos dan juga ada yang berbentuk ukiran, Harganyapun berbeda karena jenisnya berbeda, untuk yang Polos Saya beri harga Rp. 2.500.000,- Dan untuk yang ada Ukirannya saya beri harga Rp. 3.300.000,- Jangan kuatir dengan harganya karena kualitas tentunya yang utama. Produk ini terbuat dari bahan kayu Jati asli yang sudah matang umurnya sehingga kualitasnya sangat berkelas, selain itu Produk Model Kursi Betawi ini diproduksi oleh pengrajin yang handal dengan mesin mesin yaang terstandarisasi sehingga produkpun nampak jelas kualitasnya. Pengrajin Model Kursi Tamu Betawi ini asli orang Jepara yangsudah benar benar ahli, karena bukan sekedar membuat dan jadi namun tau bagaimana kualitas produk dalam jangka waktu tertentu. Gimana anda tertarik bukan,…… jika anda ingin memiliki produk ini segera konfirmasi ke Alamat yang sudah saya sediakan, baik NO. Hp, Eamail dan Facebook. Saya menunggu kabar dari anda untuk menjalankan bisnis bersama karena anda dan saya mempunyai kepentingan yang sama.

Model Kursi Tamu Kendang

Model Kursi Tamu selanjutnya Yaitu Model Kursi Tamu Kendang, yaitu kursi yang berbentuk unik seperti kendang yang bulat dan mempunnyai hiasan ukiran sehingga sangat menarik. Model Kursi Tamu ini biasanya bukan untuk ditempatkan pada ruang tamu inti namun ditempatkan sebagai tempat tamu yang kedua, selain itu kursi ini juga bisa untuk ditempatkan di taman taman halaman rumah karena bentuknya yang sederhana dan kecil jadi lebih ringkas dan hemat ruangan. Adapun contoh dari produk tersebut diantaranya saya akan menampilkan satu bentuk kursi kendang sebagaimana sebgai contoh untuk pertimbangan anda dalam menjalankan bisnis ataupun untuk dipakai sebagai pelengkap rumah anda. Langsung saja inilah Produk Model Kursi Tamu Kendang sebagaimana yang saya paparkan pada gambar berikut ini.

087831473877

087831473877

Gimana unik dan menarik kan,… tak usa ragu ayo miliki produk ini, untuk bahannya terbuat dari kayu jati murni yang sudah berumur matang, untuk anda yang berminat saya siap melayani baik dalam memesan produk kursi kendang ini maupun produk yang lain dan produk tersebut dalam setenga jadi sampai yang siap dipakai saya siap melayani sebaik mungkin, karena pelanggan dan kerabat kerja bagi saya adalah yang utama dalam menjalankan bisnis.

Model Kursi Tamu Penari 

087831473877

087831473877

Produk diatas adalah Model Kursi Tamu Penari yag di desain khusus untuk para pecinta kursi, kursi tersebut termasuk dalam segmentasi golongan menenga keatas karena harganya yang lumayan tinggi, disamping harganya tinggi anda juga harus membandingkan dengan kualitas produk Model Kurrsi Tamu penari tersebut, layak bukannya nilai produk yang kami tawarkan ini andalah yang bisa menilai. Produk ini dibuat ddedngan bahan yang sama yaitu bahan kayu jati namun tempat duduknya sudah rapi ddengan bursa yang berkualitas jadi nyaman untuk diduduki. Selain Produk Produk diatas kami juga menawarkan produk selain Kursi yaitu produk kaligrafi, Almari,  Jam Hias dan juga Dipan. Untuk lebih Jelasnya lihat pada gambar berikut ini.

087831473877

087831473877

087831473877

087831473877

Jam Hias

087831473877

087831473877

087831473877

Besar harapa kami agar bapak/Ibu bisa bekerja sama dalam menjalankan bisnis, ataupun untuk membeli produk yang kami tawarkan untuk anda ini. Hanya ini yang dapat saya paparkan dalm postingan ini kurang lebihnya mohon maaf, dan saya akan selalu menunggu anda untuk menghubungi saya, baik dalam kerja sama maupun untuk membeli produk saya. Semua produk yang berkualitas dan mewah tapi harganya murah hanya dapat anda dapatkan di              Model Kursi Tamu

Leave a Reply

